Jangan Abaikan Sayo Jugo Pak

– Korban BH 66 Komentar di IG Gubernur Jambi

MUARA BULIAN, KULITINTA.ID – Sampai detik ini, itikad baik Pemprov Jambi khususnya Biro Umum masih dipertanyakan. Hal ini terkait tanggung jawab pihak Biro Umum kepada para korban kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu di jalur Ness, Muara Bulian.

Informasi terkini, tiga dari empat korban kecelakaan yang melibatkan mobil Innova plat merah BH 66 itu, hingga kini masih dalam perawatan. Kondisi terparah dialami oleh Amrizal yang harus menjalani beberapa operasi lagi. Kondisinya menyedihkan, tulang ekornya patah dan bergeser, serta luka menganga yang tak kunjung sembuh. Korban lainnya, Feby, mengalami patah pada tangan dan kakinya, dan seharusnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit ortopedi. Sedangkan Herman, meski secara fisik seakan tak terjadi apa-apa, namun kuat dugaan ia mengalami gegar otak, karena kerap terlihat seperti orang linglung.

Ketiga korban ini adalah pegawai di BNNK BATANGHARI. Meski pimpinan mereka sudah bertemu dengan pihak Biro Umum Pemprov Jambi, namun seakan tak berefek pada keseriusan pihak Biro Umum yang berjanji bertanggung jawab, dan menanggung semua biaya pengobatan hingga sembuh.

Tak heran, satu di antara korban ini, akhirnya memberanikan diri untuk berkomentar di unggahan IG Gubernur Jambi, @alharisjambi. “Jangan abaikan sayo jugo Pak, korban BH 66. Sekarang masih di RS Mattaher mau menjalani operasi ke tiga,” tulis Feby memberikan komentar di postingan Wo Haris, sapaan Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris, menggunggah video pendek di akun IG-nya pada Rabu (16/11/2022) malam. Ia memberikan apresiasi kepada beberapa ibu-ibu petugas kebersihan. “Jangan abaikan peran mereka. Karena mereka ada untuk kita,” tulis Al Haris. (eso pamenan)

Related posts