Breaking News…!!! AM Roboh dengan Tiga Luka Tembakan

KULITINTA.ID, MARO SEBO ULU – Entah peluru nyasar atau memang sengaja menjadi target pembunuhan, seorang warga Suku Anak Dalam (SAD) pada Jumat (18/11/2022) malam ini, tewas dengan tiga luka menganga.

Peristiwa yang dilihat oleh Subur dan Becayo benar-benar menyesakkan dada. Keduanya menyaksikan Amin Melemper (AM) roboh di depan mereka.

Informasi yang berhasil dihimpun, AM (35) asal Desa Padang Kelapo menjadi korban penembakan menggunakan kecepek, yang merenggut nyawanya.

Penembakan terjadi di Jalan Perbatasan antara PT. APL dengan Jalan Batu Bara Desa Padang Kelapo, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi sekira pukul 21.30 WIB, Pada Jumat (18/11/2022).

Kapolsek Marosebo Ulu, IPTU Parlindungan Sagala, SH., MH saat dikonfirmasi, menuturkan kronologi, berawal saat AM (35) bersama kawan lainnya mengendarai motor dari arah Desa Padang Kelapo menuju balai adat.  Namun, saat sampai di Jalan Perbatasan antara PT. APL dengan Jalan Batu Bara Desa Padang Kelapo, AM menghentikan sepeda motornya.

“Saat itu AM (35) berhenti melihat ada senter, dan saat korban berhenti dari motor tiba-tiba ada suara ledakan senjata kecepek dan mengenai korban,” Kata Kapolsek Marosebo Ulu.

Atas kejadian tersebut, Subur dan Becayo yang ada di belakang AM langsung berhenti, dan melihat Korban sudah jatuh di tanah.

Kemudian, saksi Subur dan Becayo membawa korban AM (35) ke puskesmas Sungai Rengas. setelah pemeriksaan di Puskesmas Sungai Rengas  oleh tenaga medis, AM dinyatakan meninggal dunia.

“Korban mengalami luka terbuka di dada bagian Tltengah, luka terbuka di paha sebelah kiri, luka terbuka di dada sebelah kiri yang diduga luka tembak,” tutur Iptu Parlindungan Sagala. (eso)

Related posts

Leave a Comment