Bupati  M.Fadhil Arief buka giat Jambore PKK Tahun 2022

Kulitinta.id,Batanghari –Bupati kabupaten Batanghari M Fadhil Arief Kamis (17/11/2022) membuka secara kegiatan Jambore TP PKK Tahun 2022 mengusung tema “Optimalisasi Peran PKK Sebagai Penggerak, Pelopor Perubahan Menuju Kader Yang Mandiri, Ekonomi Keluarga Bangkit Untuk Batang Hari Tangguh 2024” Bertempat di Bulian Bisnis Centre (BSC) Disporapar Batang Hari Provinsi Jambi.

Pembukaan Jambore TP PKK sangat meriah, saya selaku Kepala Daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang positif ini. Bahkan saya melihat setiap Kader PKK Di setiap Kecamatan sangatlah kompak satu sama lain,” ungkap Bupati Batanghari, M Fadhil Arief.

kegiatan ini akan memberi manfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan ketahanan keluarga ditengah masyarakat.

“Bangunlah semangat kebersamaan dan prestasi sebagai wujud kepedulian kita untuk membangun Kabupaten Batang Hari yang sangat kita cintai ini,” katanya

Disebutkan Fadhilah, untuk para kader yang akan mengikuti jambore ini, di harapkan untuk terus lebih meningkatkan ilmu keterampilan dan selalu membuat inovasi-inovasi baru dalam membangun Desa dan Kelurahan di wilayah kecamatan masing-masing.

“Sehingga apa yang diharapkan dari tema Jambore Tahun 2022 ini dapat kita wujudkan bersama-sama,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil mengatakan, Jambore ini salah satu cara mempererat persaudaraan antara kader PKK yang ada di seluruh Desa/Kelurahan, Seluruh Kecamatan dan Se-Kabupaten Batanghari.

“Melalui Jambore PKK ini kita harapakan mampu meningkatkan kapasitas para kader PKK dalam melakukan program pembangunan dan pemberdayaan kesejahteraan keluarga serta mampu membantu pemerintah Kabupaten Batanghari,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil. (Eso)

Related posts

Leave a Comment