Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 vs Iran

KULITINTA.ID, JAKARTA – Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Iran pada laga pertama Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9). Berikut ini jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs Iran.

Kickoff pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Iran dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB. Siaran langsung laga Timnas Indonesia U-16 vs Iran bisa disaksikan melalui layar televisi MNC TV.

Laga pertama melawan Iran terbilang yang terberat bagi Timnas Indonesia U-16. Pasalnya, Iran yang merupakan finalis Piala Asia U-16 2014 berstatus sebagai favorit juara Grup C Piala Asia U-16 2018.

Meski di atas kertas Iran lebih diunggulkan, tapi pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini tetap percaya diri tim Garuda Asia bisa meraih hasil positif melawan finalis Piala Asia U-16 2014 tersebut.

“Para pemain sangat antusias untuk pertandingan di Piala Asia U-16 2018, ini yang mereka sudah lama tunggu-tunggu. Saya yakin dengan persiapan kami yang sudah cukup baik selama ini, kendala-kendala di lapangan itu dapat diatasi oleh pemain karena sepak bola itu dinamis,” ujar Fakhri dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (20/9).

Sementara itu pelatih timnas Iran U-16 Abbas Chamanian enggan meremehkan Timnas Indonesia U-16. Chamanian menganggap David Maulana dan kawan-kawan memiliki kemampuan yang bisa menyulitkan Iran.

“Kami akan memberikan yang terbaik di turnamen ini. Kami berharap memulai start yang bagus saat menghadapi Indonesia. Menghadapi Indonesia akan menjadi laga yang sulit, mengingat mereka merupakan tim yang bagus,” ucap Chamanian.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 vs Iran di Piala Asia U-16 2018:

Sumber : CNN Indonesia 

Related posts