Diduga, Pasar Malam di Sarolangun Tak Miliki Izin

KULITINTA.ID, SAROLANGUN – Kuat dugaan, pasar malam yang beroperasi di Simpang Perkantoran Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun tidak memiliki izin. Selain tidak memiliki izin, pasar malam tersebut diduga ada praktik perjudian.

“Aktivitas pasar malam ini mulai meresahkan masyarakat sekitar perkantoran gunung kembang ini , bahkan pihaknya sudah beberapa kali melihat di pasar malam ini dan tidak ada surat izin dari pemerintah dan tetap terus beroperasi,” kata salah satu warga tidak mau disebut namanya.

Heriyanto, mewakili dari Dinas Perkim Pemkab Sarolanhun juga angkat bicara, bahwa benar pasar malam ini tidak ada surat izin dan pihaknya sudah tunggu kehadiran penanggungjawab pasar malam, tapi tidak ada juga datang untuk membuat surat izin.

“Ada permainan anak-anak itu adalah simbol saja dan kami tunggu dalam beberapa hari ini, kalau tidak ada surat izin kita mintak pasar malam tidak boleh beroperasi lagi,” paparnya.

Sementara itu, memang sudah meresahkan, apa lagi melihat ada juga anak kecil yang berkeliaran di pasar malam, padahal waktu sudah dinihari. Jika terus dibiarkan maka akan banyak efek negatife yang timbul dari pasar malam ini. (YUN)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts