Nah…!!!Hari Pertama Masuki Kantor Bupati, M. Fadhil Arief Kumpulkan Seluruh OPD Batanghari

KULITINTA.ID, BATANGHARI – Usai dilantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih M Fadhil Arief SE dan H.Bahktiar SP, langsung kumpulkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) hingga level Camat.

Maksud dan tujuan Bupati dan Wakil Bupati mengadakan acara pertemuan, membahas kinerja. Dan segala permasalahan yang selama ini yang ada di Bumi Serentak Bak Regam.

Bupati terpilih yang sering dipanggil Bang Fadhil ini mengatakan, kepada seluruh OPD dan Camat agar bisa berkolaborasi dengannya. Untuk mewujudkan visi dan misi ke depannya.

”Pilkada sudah usai saya harap seluruh OPD, dan Camat biso move on. Ayo kita kerja, bersama-sama demi untuk masyarakat Kabupaten Batanghari,” kata Bupati Fadhil, Senin (01/03).

Juga ditegasnya, untuk permasalahan keuangan yang selama ini banyak yang tunda bayar, akan dievaluasi. Dan seluruh OPD akan dikumpulkan lagi Senin pekan depan.

”Setelah dapat faktanya, kita susun langkah-langkah ke depan. Karena gambaran permasalah tersebut sudah mulai nampak,” tegasnya.

Diketahui saat ini, Badan pengelolah Keuangan (BPK) masih dalam masa pengauditan semua permasalahan keuangan di Batanghari. (PH)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts