Serah Terima Jabatan, Bupati Dan Wakil Bupati Batanghari Ajak Seluruh OPD Menuju perubahan

KULITINTA. ID, BATANGHARI – Usai di latik menjadi Bupati dan wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief SE. dan H. Bakhtiar SP pada beberapa waktu lalu. Dimana pada hari ini  Selasa (09/3), Bupati dan Wakil Bupati kembali menghadiri Serah terima Jabatan dari Bupati Lama, yakni  Ir. H. Syahirsyah SY dan Almarhum Hj. Sofia Joesoef SH yang mana serah terima kedua Bupati dan Wakil Bupati lama ini di wakili oleh Pelaksana Tugas (Plh) Sekda, Mulawarmansyah

Bahkan, dalam acara serah terima jabatan ini juga di hadiri oleh Sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemkab Batanghari dan Forkompinda yang berlansung di Rumah Dinas Pondopo Bupati Batanghari.

Selain Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE tampak juga hadir Gubenur Jambi dalam hal ini di wakili oleh Asisten I, Ketua Bawaslu, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri dan tamu undangan lainya.

Dalam rangkaian acara tersebut, juga ada penandatanganan memori jabatan, serah terima memori jabatan, dan Penandatanganan serah terima aset-aset Pemkab Batanghari .

Pj Sekda Batanghari, Mulawarmansyah dalam kesempatan itu mengatakan, kepada Bupati terpilih agar menjalankan program yang telah di janjikan, dan juga kepada seluruh rekan-rekan PNS agar menjalankan tugas dan fungsinya serta amanat masing-masing instansi.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE dan didampingi oleh Wakil Bupati H.Bakhtiar,SP, mengucapkan terimakasih kepada Mulawarmansyah sebagai Pelaksana Harian selama kurun waktu selama 9 hari kerja.

“Kami mengharapkan kepada seluruh SKPD harus berfikir sama dengan kami, sesuai dengan visi misi kami perubahan menuju arah baru Batanghari tangguh, agar roda perintahan ini berjalan dengan baik, dan tetap mengacu kepada perundang-undangan.” Sebutnya.

Sambung Fadhil, dirinya bersama Bakhtiar akan terus melakukan perubahan seperti yang sudah dikampanyekan sewaktu Pilkada kemarin.

“Keedepan kita fokus dengan amanah yang diberikan kepada kita dari masyarakat Kabupaten Batanghari,” tegasnya. (PH)

Editor : Heriyanto, SH

Related posts