Kabar Baik, Ustadz Abdul Somad Akan Nikahi Gadis Usia 19 Tahun

KULITINTA.ID, SURABAYA – Dikabarkan Ustadz Abdul Somad akan kembali jalankan Ijab kabul dengan seorang gadis yang berusia 19 Tahun bernama Fatima Az Zahrah Salim Barabud pada bulan Mei mendatang.

Gadis tersebut merupakan lulusan dari pondok besar pesantren di jawa timur (Jatim) yang berasal dari desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Kabar perencanaan pernikahan Ustadz Abdul Somad ini di benarkan kepala seksi Binbingan Masyarakat Islam Kemenag Jombang, Ilham Rohim.

Dia mengatakan, Dai Kondang ini mendaftarkan diri untuk menikahi sejak awal April lalu.

“Iya beliau (Ustadz Abdul Somad) sudah daftar di Kepala Urusan Agama (KUA) Peterongan sebelum Puasa kemarin,” kata Ilham Rohim saat dikomfirmasi salah satu media Sabtu, (24/4).

Kemudian saat di singgung terkait akad nikah, Ilham Rohim mengakui belum mengetahui kapan dan dimana tempat pelaksanaanya, dia mengatakan, rencananya berlansung di sebuah hotel.

” Rencananya yang sempat saya ketahui tanggal 20 Mei di salah satu hotel, tapi hotel mana belum di ketahui pasti, ” paparnya.

Sebelumnya, fhoto selembar kertas Formulir persetujuan calon pengantin antara (Ustadz Abdul Somad ) dengan Fatimah Az Zahra Salim Berabud sempat beredar di Sosial Media (Sosmed) Facebook (FB).

Namun, pengunggah menghapus Fhoto formulir itu. Saat ini, hanya ada salah satu Fhoto berita tentang Ustadz Abdul Somad menikah di salah satu Media. (Red/PH)

Sumber : Detik.com

Editor    : Supan sopian,SE

Related posts