Covid-19 Di Batanghari Zona Orange, Bupati : Mari Hentikan Kegiatan Keramaian

KULITINTA.ID,BATANGHARI – penyebaran Waba Covid-19 di Kabupaten Batanghari meningkat sangat drastis dalam beberapa pekan belakangan ini, sebagai orang nomor satu, Muhammad Fadhil Arief menghimbaukan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi aturan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dirinya mengatakan, dimana di masa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan saat ini, terpantau banyak masyarakat Batanghari yang positif tertular Covid-19.

” Dalam bulan puasa ini meningkat, bahkan Zonanya orenge hampir merah. Saya minta kepada masyarakat agar menjaga kesehatan,” pesannya.

Kemudian, Bupati juga meminta kepada masyarakat agar tidak membuat kegiatan yang menimbulkan suatu keramaian.

” Untuk sementara kita hentikan dahulu segala kegiatan yang mengundang keramaian demi kesehatan kita semua,” tambah Fadhil.

Dirinya juga menegaskan kiranya seluruh masyarakat yang berada Kabupaten Batanghari, kiranya bisa untuk menghindar sementara ini dari kerumunan dan kiranya, bisa selalu mematuhi prokes saat hendak melakukan aktivitas luar dari rumah.

” Hindari kerumunan, keluar rumah pake masker dan selalu memcuci tanga. Semoga bencana non alam ini cepat berlalu dan kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.” Pungkas Fadhil. (PH)

Editor : Supan Sopian,SE

Related posts