Melalui Mesin ADM, Pemkab Batanghari Akan Permudahkan Pelayanan Di Ducapil

KULITINTA. ID, BATANGHARI – pemerintahan Kabupaten Batanghari (Pemkab)melalui Bupati Muhammad Fadhil Arief SE, menerima penyerahan mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yang di serahkan lansung secara simbolis oleh Penjabat Gubernur Provinsi Jambi (Pj Gubernur) Nur Cahya Murni, M.Si, bertempat di VIP Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, pada hatri Jum’at (30/4/21) kemarin.

Penyerahan mesin ADM yang langsung di serahkan kepada Bupati tersebut sebagai mana yang di sampaikan PJ. Gubernur Jambi adalah karna adanya prestasi tersendiri yang telah di capai oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Mesin ADM tersebut akan digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari yakni melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Batanghari.

Dengan di terimanya hibah mesin ADM tersebut, Dinas Dukcapil Kabupaten Batanghari kedepan nya di harapkan akan mampu meningkatkan dan sekaligus semakin mempermudah pelayanan kependudukan.

“Mesin ini berpungsi secara mandiri, artinya berharap pelayanan pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran masyarakat semakin mudah,” harap Fadhil.

“Untuk pelaksanaan pelayanan pembuatan KTP,KK dan lainnya dengan menggunakan ADM yang kita terima dari Provinsi itu insha Allah akan kita laksanakan secepatnya jika sudah stand bye di Ducapil, agar bisa digunakan dengan semestinya, ” sambung Fadhil saat di wawancarai di Rumah Dinas.
(PH)

Edito : Supan Sopin,SE 

Related posts