Satu Orang Warga Mersam Hilang Usai Belanja Di Kota Jambi

KULITINTA. ID, BATANGHARI – Dikabarkan seorang Warga Rt. 14, Desa kembang Tanjung, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi. Hilang di tengah kota Jambi saat ingin berbelanja menyambut persiapan hari Raya Idul fitri.

Peristiwa kejadian kehilangan kontak tersebut terjadi pada hari Sabtu ( 01/05/21) kemarin, atas Nama Sulaiman atau sering dipanggil dengan panggilan sehari-hari Nek Leman.

Menurut keterangan Pakdo Nuri salah satu warga Desa Kembang tanjung yang berpergian bersamaan dengan Sulaiman ke kota Jambi tersebut, peristiwa mulai mengetahui hilang nya Sulaiman itu sejak pukul 15:00 WIB. dimana perjalanan dari Mall Ramayana ingi menujuh Mall Jamtos.

” perjalanan kami dari mersam pertama menujuh Ramayana, sekira jam 11 nya kami keluar sama-sama dari Ramayana dan Hendak menujuh Jamtos, sesampainya di simpang lampu merah Mayang dia Nek Leman turun dari mobil, dan katanya mau jalan jaki saja ke Jamtos, lalu kamipun lansung terpisah menujuh jamtos,” jelas Nuri.

Kemudian lanjut Pakdo nuri, disaat dirinya sampai ke Jamtos, dia dengan warga lain lansung masuk duluan ke Mall Jamtos, lalu merasa tak enak hati, pakdo Nuri pun mencoba kembali memastikan Sulaiman sudah sampai Jamtos atau belum pada Pukul 14:00 WIB.

“sesampai di Jamtos saya dan Keluarga saya lansung duluan masuk Jamtos ,sampai jam 2 siang, saya khawatir merasa kok belum ngelihat Sulaiman masuk Jamtos, lalu saya mencoba keluar untuk memastikan posisinya, hingga setelah keliling mencari di luar dan dalam Mall, kami tak juga menemuinya sampai jam 4 sore,” Paparnya.

” Merasa takut ada terjadi apa-apa dengan Sulaiman dengan Usia nya yang sudah lebih kurang 65 tahun, kamipun tetap mencari di sekitaran Kota Jambi hingga sampai jam 9 Malam, namun Al hasil tetap tak ketemu juga sampai saat ini, ” Sambung Nuri saat diwawancarai, minggu (02/04/21).

Sampai saat Liputan ini di rilis, Sulaiman masih belum ada kabar ditemukan, namun, Pakdo Nuri dan keluarga Sulaiman berharap kepada semua Warga Se-Provinsi jika ada yang menemukan beliau dengan ciri seperti di Fhoto, sekiranya untuk bisa segera menghubungi pihak keluarga.

” Sampai saat ini kami memang belum mengabarkan dan melapor ke pihak yang berwajib, karena belum 1X24 jam kehilangan ini, hanya saja kami sudah menyebarkan melalui Sosial media seperti di Facebook, maka dari itu kami berharap, sekiranya ada warga yang menemukan, harap bisa mengubungi Ustadz Marzuki di nomor: Panggilan suara 0853-8341-7477,” Harap Nuri kepada Warga. (PH)

Editor : Supan Sopian,SE

Related posts